ASN Keuangan Ikut Bagi Sembako Dalam Luwu Timur Berbagi

Luwu Timur, (30/10/2021) BPKD - Menyisihkan sedikit rejeki kemudian berbagi sembako dengan masyarakat, langkah tersebut dapat membantu di tengah pandemi Covid-19 terlebih bagi yang membutuhkan.

Senada dengan hal tersebut, ASN lingkup Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Luwu Timur (Lutim) menggalakkan berbagi sembako “Luwu Timur Berbagi” pada hari Jum’at sore (30/10/2021).

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Luwu Timur, Ramadhan Pirade mengatakan, keikutsertaan ASN-nya dalam Luwu Timur Berbagi merupakan keikhlasan ASN lingkup BPKD untuk membagi sebagian rezekinya dengan mengisi tabungan “kotak amal” yang telah disediakan.

Hasil “kotak amal” PNS dan Upah Jasa ini, sambungnya, kemudian dikonversikan menjadi sembako yang dibagikan secara langsung kepada 24 Sasaran Keluarga di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

“ASN lingkup Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, PNS maupun Upah Jasa turut serta dalam Luwu Timur Berbagi, dengan membagikan sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan,” kata Ramadhan. (tm)

Rapat Rancangan Surat Keputusan Bupati Luwu Timur Tentang Analisis Standar Belanja

Rapat Rancangan Surat Keputusan Bupati Luwu Timur Tentang Analisis Standar Belanja yang dilaksanakan di Aula Kantor BPKD Kabupaten Luwu Timur Yang dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur  Drs. H. Budiman, M.Pd didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Dr. Ramadhan Pirade, SE M.M. yang juga didampingi oleh Kepala Bidang Anggaran Munadiah AS'AD, ST.M.Si, Kepala Bagian Hukum Amran Akmal, S.STP. dan para Pejabat lainya. Mengingat kegiatan tersebut menjadi acuan dalam penyusunan dan penganggaran APBD Tahun Anggaran 2020. Malili, Selasa (30/07/2019)

Kontak

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  0474 321005
  Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media